Gathering Prolanis “Manise Pugosa”

Pada hari Kamis, 21 September 2017 Puskesmas Godean 1 mengadakan kegiatan Gathering prolanis di Pantai Jatimalang Purworejo dan Pantai Glagah KulonProgo kegiatan tersebut diikuti oleh 40 orang peserta yang terdiri dari Dokter, Nutrisionis, Perawat, Bidan, Psikolog, Apoteker dan Peserta prolanis kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Godean I mengucapkan rasa bangga kepada pasien DM dan Hipertensi yang bisa bergabung di Kegiatan Prolanis ini dan bisa kontrol rutin, senam rutin dan bisa mengikuti Gathering Prolanis pada pagi hari ini. Kegiatan Prolanis ini bertujuan agar pasien DM HT yang merupakan penyakit kronis bisa berkumpul bersama, bisa bertambah ilmu dan berbagi ilmu seputar penyakit dan kesehatan agar lebih bisa merawat diri dengan lebih baik dan bisa hidup sehat dengan DM dan HT yang dimiliki. Semoga kegiatan Gathering ini bisa berjalan lancar, bapak ibu semua tambah sehat dan semangat bersama Manise Pugosa.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan Gathering Edukasi Prolanis tentang Edukasi 4 Pilar Pengelolaan DM oleh dr Gandi Setyawan dan Frida Hartiningrum setelah itu Peserta bersama sama menari lagu Prolanis Manise Pugosa dan Goyang Ayam bebek. Peserta yang goyangnya paling bagus, mendapat doorprize dari Prolanis. Lalu peserta menjawab pertanyaan seputar prolanis untuk bisa meraih doorprize. Tujuan Gathering ini adalah untuk edukasi sekaligus refreshing para peserta agar terhindar dari strees.

Notulen : Frida Hartiningrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *